Merubah Grid Menu Di S60v5

Diposting oleh Unknown | 01.48

assallamuallaikum sobat symbianers....

ane resah ne,
cz beberapa minggu ini kayaknya pengunjung blog ane makin berkurang..

tapi walaupun begitu ane tetep semangat ngeblog disini..
oke langsung saja,
kali ini qne mqu share cara mengubah grid menu di s60v5,
caranya mudah saja,
pertama download dulu aplikasinya disini

install aplikasinya lalu buka aplikasinya

nanti akan terlihat seperti ini


nah tinggal pilih yang kamu suka..





asiknya lagi kita bisa mengubah ukuran icon dan text nya





kalau sudah semua lalu buka menu-option-exit.
dan coba buka menu kalian lagi,,
dan jreng-jreng ....
grid menu kalian telah berubah ...

dan ini screenshot di hp ane..












aplikasi diatas berjalan lancar di 5233 saya dengan CFW N97...

0 komentar