Hallo hallo.....
Selmat malem bro and sist......
Lagi ngapain ch kalian malem'' gni ??
Apakah sedang, mikirin gue ??
(jihhaa gk penting bgt ya ?)

Well well....
Salam gretonger ???
Jihahahahha
(ude kaya master gretonger aja, ya w ?)
Xixixiixixi

Kembali k topik !!
Bro, ude baca kan postingan w di ats ??
Kalu uda ?
Eaa udaa baguss....hehehe
Berarti ENTE pade, ude tau donk apa yg bkalan gue share malem ini ??

Yup, yap, cuman operamini lgi ko !!
Tp kali ini versi java !!
Sebagai mana, biasa kan opmin yg gue share buat symbian semua !
Tp kali ini engga, melainkan java !!
Heheh

Dan sekedar untuk memenuhi pengunjung k blog butut gue, yg minta buat hp java katax !!
Ea udaah deh, gue bikin....
Dengan sekuat tenaga dan pikiran !
(jia elah di kira apa'an bang ??
Wkwkwkwk

Hmm....
Dan untuk yg pertama gue bkalan share khusus buat sc three dlu ya, dan untung operator lain tunggu aja !!

Dan ude lulus tes, w coba ubek mbah google + download themes 3,9 MB !!
Hasilx ??
Memuaskan kagak malak bro !!!

Okeh....
Sebelumhx seting dlu jalur akses hp kalian, seperti berikut !!

Apn : 3gprs
Proxy : 082.145.209.049
Port : 80


Dan kalu uda silakan download operaminix di bwah ini !!



INGAT BEDA TEMPAT, BEDA MUKA !!
Hahahahaa

Moga manpaat bro !!
mrgreen

0 komentar