Shadow Warrior S60v3 Multiscreen

Diposting oleh Unknown | 07.20

Beberapa hari ini aku berpusing ria gara-gara css bagian background h2/title terkadang error ( tidak sesuai code css ) & susah dibaca oleh server, setelah bongkar pasang.. bolak balik.. jungkir balik.. owalah ternyata penyakitnya di image max width & header after fiuuuhhhhhhh.. capek dech.. Jah ko' malah ngedumel ya confusedhmmmmmmmmmm.. oke.. oke.. mari kita ngopi "perbanyaklah meringis sebelum gigi kamu rontokmrgreen", sambil ngopi aku ingin berbagi game, game ini masih 1 produk dengan Duke Nukem Atomic Edition yaitu dari 3D REALMS™, hanya saja aplikasi untuk menjalankan game ini bukan lagi Eduke3d tapi JFS.W jadi kamu tidak perlu meraname folder Game Duke Nukem Mod yang sudah ada sebelumnya, sebelum bercerita lebih lanjut mengenai game ini silahkan lihat dulu screenshotnya sambil ngopiwink



Di game ini kamu akan memainkan tokoh ala ninja, memukul dengan tangan kosong, bersenjatakan samurai, melemparkan senjata khas ninja, & masih banyak lagi termasuk senjata api maupun bom untuk melawan berbagai jenis monster yang lincah sehingga menyulitkan kita untuk menyerang monster tersebut, selain monster ada juga kingkong & hati-hati saat menyelam ke dalam air karena ikan hiu maupun ikan piranha akan menyerang tokoh yang kamu mainkan, waktu menyelampun sangat terbatas jadi kamu harus sering-sering mengambil nafas ke darat sebelum benar-benar hafal jalan maupun benda yang ada di dalam air tersebut, seperti halnya Game Duke Nukem Mod di sini kamu juga dituntut untuk menemukan berbagai jenis senjata termasuk kunci yang tersembunyi dengan cara menekan control open di setiap sudut, dengan efek darah yang menyembur & berceceran kemana-mana membuat game ini terkesan sadis. Buat yang berminat silahkan DOWNLOAD gamenya & ikuti cara pemasanganya:
exclaimInstall JFShadowWarriorS60v3.sis di dalam folder zip yang telah kamu download !
exclaimExtract folder shadowwarrior berikut file-file yang ada di dalamnya ke E:\ <==Taruh di sini !
exclaimExtract juga sw.cfg ke dalam folder shadowwarrior yang kamu taruh di drive E tadi agar game berjalan dengan lancar ! ! ! Selesai.. tinggal kamu setting saja control, sound, maupun tampilan di option gamenya, untuk penyesuaian yang tidak ada di option game silahkan baca di postingan SEBELUMNYA jika belum tahu nanti aku kasih temperazzmrgreen Wassallam..

0 komentar