Arrrrrrggggghhhhh...........
Indosiart gue CO ID !!
Hikhik
cry

Bnyak bgt yg bertanya, proxy INDOSAT mati semua !!
Trs kmarind gue tes, tp ko ko lancar'',malahan sempet pke dowlod files raksasa segala...

Tp brusan gue coba lagi, tiba mati ???
Proxy anternatif, juga mati semua ?

Ooohh....Maygaaaat....
Ada apakah ini sma indosat ????
Apakah ini bertanda, berakhirx gretongan ??
(loncat asah golok)
Hahaahah

Uda akh......
Hahahaa
Kembali k topik....!!

Bro, gue bawa opmin v6.10 neh.....
Wawh opmin ??
Ude berapa tahun ya gue gk share opmin ?
Ahahahah
(lebay 15%)

Yaap, emank ea ch gue uda lama gk share trik gretongan !!
Hhehhehe

Opmin yg gue share, khusus sc three !!
Dan Alhamdullilah, (gk pake sesuatu) di tmpat gue mulus !!
(tanpa malak)

Dan lumayan wusss, klu di banding'in opmin v6.50, kaya keong !
Hadeuuuhhh......
Yuk intif penampakanx......









Gimana lumyanlah, dri pade lumanyun.....
Apalagi lumonyet ?
Hahahahah

Mau ??



NB:
Sambungin dengan jalur akses berikut !!
Apn : 3gprs
Proxy : 082.145.209.049
Port : 80

INGAT BEDA MUKA BEDA WAJAH !!
Hahahahahaah

Moga mapaat !!
mrgreen

0 komentar