Hack phone s60v3/v5

Diposting oleh Unknown | 23.38

Sudah lama ga update blog rasanya kangen pengen otak-atik blog lagi. Karna blog saya belum pernah membahas cara hack phone s60v3/v5 maka pada postingan kali ini aku akan membahas cara hacking ponsel s60v3,karna hack ponsel adalah kunci utama untuk para pemburu aplikasi dan modding, pastinya kalian pernah menjumpai certificate error saat menginstall sebuah aplikasi dan gagal di instal itu karna ponsel belum di hack, namun jika ponsel sudah di hack ga akan ada lagi sertficate error. Di sini akan aku jelasin DUA cara hack menggunakan drakkarious dan helloOX.

Kita menggunakan cara yang mudah dulu yaitu menggunakan drakkarious.

1. Pertama download dulu Drakkarious fp1,fp2 & prefp1 dan x-plore

2. Install e-plore di memory external.

3. Install drakkarious di memori internal. Sebelum menginstall ubah dulu tahun dan tanggal ponsel menjadi 15/05/2007 lalu install, nanti akan muncul pilihan fp1 & fp2, pref1 pilih yang sesuai dengan system ponsel kamu dan lanjutkan penginstalan setelah itu kamu akan mendapat 3 buah aplikasi hasil dari pengintallan drakkarious tadi, 3 aplikasi itu adalah "hellocarbide, capson dan capsoff".

4. Buka aplikasi x-plore, tekan 0 (nol) pada x-plore dan tandai semua kolom tersebut,biasanya ada 4 kolom, setelah itu jangan di exit xplornya, tekan aja tombol menu ponsel lalu buka aplikasi hellocarbide tekan >>option>>menu1>>yes aplikasi akan menutup atau exit secara otomatis,
masuk lagi ke x-plore cari drive C:/ di sana kamu akan menemukan folder hack.rar tekan tombol (ok tengah) dan extract dua file yang ada di dalam folder hack.rar tersebut ke C:/sys/bin/, exit x-plore.

5. Restart ponsel dan selamat ponsel kamu telah terhack, sekarang kalian bisa menginstal semua aplikasi unsigned tanpa ada lagi peringatan certificate error.

0 komentar