Daftar domain Dot.tk grati

Diposting oleh Unknown | 08.10

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat pagi semua teman-temanku di mwb, semoga masih dalam lindunganya allah swt dan diberikan kesehatan jasmani maupun rohani. Amien

Pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi kepada teman semua tentang "Daftar domain gratis dot Tk". Mungkin sebagian dari kalian sudah banyak yang sudah tahu dan sudah pakarnya dalam hal ini, tapi karena saya hanya seorang newbie dan sudah/pernah daftar dan bisa, jadi bagi saya wajib dibagikan kepada yang belum bisa.
oke langsung saja yah simak uraian berikut :

<1> Pertama klik banner di bawah ini :

234x60_tkitpromo_banner-3.gif

kemudian masukan domain name yang ingin kita buat cth : ainudinblog.tk kemudian submit

.<2> Setelah itu kita akan menjumpai halaman dimana domain yang kita buat tersedia atau sudah ada yang memakainya, jika domain yang kita buat sudah ada yang memakai kita buat dengan nama lain atau domain yang disarankan.

<3> Jika domain tersedia maka lanjut ketahap selanjutna, pilih "forward this domain to" atau "use dns" dan isi url nya.

<4> Pilih registration lenght yang 3bulan atau lainya.

<5> Masukan kode captcha dan jika tidak dapat melihat kode di refresh.

<6>kemudian klik sign up, kita akan diminta memasukan email valid, nama, pasword, re entry pasword, dan langkah terakhir klik create account.

<7> Buka email masuk dan klik link yang diberikan untuk mem-verifikasi account, dan akun siap digunakan.

Sekian dulu uraian saya semoga bermanfaat, ini blog saya yang baru jadi dengan domain Dot.tk http://www.ainudinblog.tk atau http://ainudinblog.tk.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar