Gak tau kenape nieh Kok tiba2 kang sule ma tante luna jadi kompak gini . .

"aduuhh . . Ning luna tambah maniz aja dech"

"Ah, akang sule ngeGombal ah.."

"Ke Mesjid bareng yuk, shalat Tarawih bareng ma akang."

"Dengan senang hati kang"

"asyiiikk... Mau gendong depan pa belakang nieh . . !?"

"Yang depan ja dach. Biar tambah . . . . . . . . biggrin!

KOK MALAH NGLANTUR . . mrgreen

Oke langsung ja.
Buat temen2 area jateng yg kemarin belum kebagin pahanya tante LUNA bisa dicoba nieh. Cp tau kali ini berhasil.

Coz kayaknya trik lama xl yg kmarin jg udah mulai pasang surut nieh . .

Dan jg buat yang blm kebagian Kissnya Ng.Sherina n Om SULE juga bisa di coba.
Gue pakek dua2nya ngacir smua mrgreen

Langsung seraaaang

APN : Depolt/SNI smua (xl/telkomsel)

SET OP :
Http://mini5.opera-mini.net:80/
Socket://(idem)
Proji type : Haust
Proji serper : cpe.dech.com

Udah geto doank. Yang laen biarin aje. Jangan di grayangin, Ntar ngambek lg dech si dia

WARNING :
Buat Tante luna usahakan jangan ditest pakek pulsa banyak. Punya ane kadang di sedot juga ama dia, tp kadang jg nggak . Usahakan pulsa minim boz . Nie pulsa gue buat nulis artikel cm 38 perak doank. .
Tp buat Om SULE tokcer smua dach

ATU LAGI :
Buat Download n Upload ber-Ember2 sampek Maboook..
"MASA TUNGGING(upz,tenggang kamsud gue) TANTE LUNA JUGA OKEEEEE . . ."


And buat yang belum punya opera. Ini gue kasih.
~Opera4.2.WindowsXP Handler-Jawa.zip


Oke. Dech geto ja dulu . .

Gue mau benerin dulu nieh Toilet gue. Udah berhari2 nieh gak bisa berak.. mrgreen

0 komentar