Uhuy...!!
Bulan baru, semangat baru dan harapan baru cuy....! Hemm..
Dan tntux bulan trakhir neh, untuk menuju tahun baru....

Jikalau pada 2 bulan belakangan ini gue nganggur kerja,

Tapi tidak untuk kali ini, gue akan mulai lagi seperti pada bulan'' sebelumnya krja lagi...
Alhamdullilah, gue dapet pangglan krja bro...
smile

Yup…
Mari kita saling sharing apa saja harapan kalian pada awal bulan november ini.

Mau dapet n8 ?
Boleh, mau dapet cwek/cwok bru ?
Boleh jg.
Yang penting usaha+doa dulu. Hehe..

Hem, kalo harapan gue simpel ajah.
Cuma ingin sukses dunia akhirot.
Juga ingin hubungan org tua gue ama si doi jadi rukun lg (hehe lg ada masalah soalnya) amin.

Itu harapanku, apa harapanmu ?

Oyaa, bro dan selain itu gue juga bawa oupeng maknyus neh buat kalian (multi patch)....
Buat gret :
1.Indosat
2.Three
3.Telkomsel
4.Xl

Tau kan oupeng ?
Klu gk tau cari tau aja di google !
Hahhaa

Eits....
Ini oupeng bkn sembarang oupeng, tp oupeng Ayu think think cuy ?
Loe tau kan Ayu think think ?
''Kemana kemana kemana....
Haahhahaha

Well, krag gue hadir'in di oupeng neeh, supaya loe ng'net + bergoyank bro !
Hahahaha

Pnasar'an bro ?
Chck this out......









Wiihh......
Gimana bro, mantap kan ??

NB:
Surpey mengatakan, oupeng lebih ringan di pake dowlod/unplodx !
Dri pde opmin 6.50 !!


So ? mau bergoyang sa'at ng'net ?
Silahkan sikat...
Hahaha



Seperti biasa, di dalem paket zip, ad (2) files oupeng ori sma multi patch !
Prtama instal oupeng ori, dan k (2) instal patch !
Dan centang (1) sesuai opertor kalian !


Dan buat isat sma three, neh gue kasih proxy yg mantap !
Dan buat operator lain, loe cari aja sndiri !
Hehehe

Indosat :
Apn : indosatgprs
Proxy : 82.145.209.001
Port : 80

Three :
Apn : 3gprs
Proxy : 217.212.230.34
Port : 80

Skin, spesial thanks too : Kang Elang84
Uda segitu aja bro, gue mau persiapan buat krja prtama neh !
Doain gue yaa, lancar !!
Thanks...



0 komentar