Naah,,ne posting pertama ane,ada yang pengen ngucapin selamat ga? biggrin
Langsung aj gan,seperti yang kita tau bahwa sistem keamanan pada OS Symbian v.3 [s60v3] yang banyak dipakai di ponsel Nokia,lebih ketat daripada v.1 dan v.2. Sangat terasa efeknya saat kita mulai bosan dengan tampilan dan fitur bawaan ponsel,karena membutuhkan aplikasi yang udah bersertifikat (umumnya disebut Signed Aplication biggrin).
Nah untuk mengatasinya agar kita bisa mengintstal aplikasi yang belum bersertifikat ato masih berstatus UNSIGNED, kita harus melakukan HACKING pada ponsel s60v3. Dari berbagai cara yang kucoba,baik pakai Hello Carbide,FreeSIGNER,Daftar di OPDA,dll, yang paling mudah dan simple adalah pakai aplikasi Quick Hack It (Hack Anyphone Anywhere).
Hehe muter-muter terus,langsung sedot aja gan aplikasinya di bawah dan jalankan tutorial sbb:
1. Instal Quick Hack It (Hack Anyphone Anywhere)
2. Buka aplikasinya
3. Pilih MENU atau tekan NAVIGASI TENGAH.
4. Tunggu sampai proses instalasi selesai (hanya saat pertama kali membuka Quick Hack It !), sampai muncul peringatan ponsel melakukan RESTART, tekan OK/YES. Tunggu sampai ponselmu selesai proses Restart.
5. Buka lagi Quick Hack It (Hack Anyphone Anywhere)
6. Pilih MENU>>INSTAL ROOT CERTIFICATE>>OK/YES. Selesai dah.

Nah sekarang ponsel s60v3 kamu sudah bisa menginstal aplikasi apa saja yang kompatibel tanpa perlu pusing gara-gara peringatan sertificate error,kadaluwarsa,dll.

Langsung alt text

Note:
Untuk bisa menjelajah file sistem,buka Quick Hack It dan pilih MENU>>TURN PLAT SECURITY OFF.

0 komentar