Banyak yang bilang server mini5.opera-mini.net:80 telah co.id, kemarin2 aku juga beranggapan seperti itu namun aku masih penasaran sebab di ponsel java punya adikku masih lancar2 saja menggunakan opmin5.1hndler dengan bantuan file prov.

Karna rasa penasaranku aku ga bosen-bosennya cari info ke sana kemari dan menghabiskan bnyak pulsa tapi hasilnya nihil, karna aku dah capek muter-muter di google maupun mwb akhirnya aku otak atik sendiri nih opmin , ternyata settingnya sangat mudah dan ga perlu mengedit edit jalur aksesnya ,cukup setting opminya saja yang sedikit di rubah.

Berikut settinganya pada opmin5 dan 6 handler.

Pilih custom server yang bisa di edit.


Custom http server: http://mini5.opera-mini.net:80

Centang "remove from url"

Use proxy: HTTP

Koneksikan dengan jalur akses setandar telsel di jamin ga kepalak lagi.



Mungkin banyak sekali para master gerts yang menyuruh kamu untuk mengetesnya dengan pulsa minim karna jika pulsa max akan kepalak, namun sekarang trik dari aku gunakan pulsa max untuk mengetesnya, buka situs ini www.ipmart-forum.com biarkan sampai loading selesai, setelah itu exit dari opmin lalu cek pulsa dan biaya terakhir ,jika hanya kepalak 1kb/1rupiah berarti sukses.


Yang belum punya opminnya bisa ambil di bawah ini.
Opmin5.1 handler

Opmin6 handler


Untuk opmin symbian tunggu update berikutnya, karna masih mencari trobosan gertsnya.

Note: Trik hanya untuk aplikasi handler yang terdapat settingan seperti di atas, trik di atas bisa buat download dan upload sepuasnya.

0 komentar