Malem cynn......
Gimana keadaan kambing kalian ?
Udah di imunisasi belum ?
Kasihan kan kalo gak di imunisasi, nanti kakinya pengkor gimana ??
Hah.??
Kq jadi ngomongin kambing sih.?
Xixixix

Well kita skip aja opening gak jelas di atas.
(pura'' amnesia)
Sekarang saatnya kita membicarakan OPERAMINI. YESS.!!

Ehmm… Ehmm…
Udah berap gari neeh gue gak share tentang operamini symbian, sampai-sampai salah seorang visitor gue nanyain :
”bro hikayat, mana neeh opmin symbian ??
Eykee kangen banget sma operami symbian mu”
jiaaah... Hahahaha...

Oke deh cynnn...
Kemarin gue ude share buat (java) tp Eykee heran katax gk bisa konek di tmpat tmn'' ???

Nah makax kali ini gue coba edit buat symbian dan mudah'' konek ya di tmpat kalian !!
Dan ini khusus buat THRE !!

B. Knph cynn kq buat three mulu ceehh ??
A. Karena THREE di tmpat Eykee, lagi bagus cynn dan gk rewel, dan indosat lagi sakit salkomsel juga sma !!
B. Klu Xl gimanah neh ???
A. Gk punya kartux !!
B. Yaah.....(mewek)
Hahahaha


Okeh okeh....
Nah opmin yg Eykee kasih malem ini opmin spongebob cynn !!

Bedeweey,, tar dlu tar dulu !!
Kq gue dri td pake kata'' Eykee sma cynn yaa ???
Ahhahaahahahahaha
(kayax neh gue, lagi k sambet banci taman lawang dah)
Wkwkwkwkwkwkwk

Yuk ah intif langusng penampakanx.....
Check this out....












Gimana ajib kan bro ??
Lumayanlah dri pade lumanyun, apalagi lumonyet !!
Hahahaha

Mauuu ????



Supot : symbian s60v3

NB:
Sambungin dengan jalur akses berikut !!

Apn : 3gprs
Proxy : 082.145.210.033
Port : 80


INGAT BEDA TEMPAT, BEDA CELANA !!!
Hahahaha

Moga manpaat !!
mrgreen

0 komentar