Ass a'l wr wb sobat MWB semua.! Masih ingatkan sobat sama ane..? semoga aja msih ingat!!hehe Dah lama juga ya kita gak bersua, jd kangen nich Ma sobat MWB semua...

Ok gak usah berlarut-larut, sebagai obat kangen ane pada semua sobat MWB kali ini ane mau bagikan sebuah aplikasi yg sdh sangat tidak asing lg bagi para sobat MWB semua..

X-plore v1.57 namanya, Sebuah aplikasi menager yg sangat mempuni dan bisa di andalkan, tp sayang update x-plore kali ini bukan untuk symbian melainkan untuk android..

Untuk kegunaan dan fungsinya tak perlu dijelaskan lagi, karena ane yakin para sobat MWB sdh pada tau semua.. Yupzz.. Bagi yg berminat langsung aja comotz di bawah ini:

Download
com-lonelycatgames-xplore.zip


Sebagai obat kangen ane yg keDua pada sobat MWB ane mau bagi-bagi browser andalan ane yg handal yaitu Opera Mini v6.1 gratis indosat. Browser ini sdh di modif untuk menjalankan trik gratis indosat dan yg pastinya wuzz wuzz..

Bagi yg berminat silakan ambil di bawah ini, trik dan caranya sdh ane bungkus dlm format file zip.


Download
opmin-indosat.zip


Oke sob sampai sini dulu obat kangenya, moga bisa bermanfaat buat sobat dan pengunjung setia blog Mahbara Store..

0 komentar