image

Langsung saja... Lagi meles nulis.
Dulu sempat aku pamerin screenshot menu dengan jam bubue deskclock, tpi baru sekarang bisa share, kesibukan dunia nyata bener-bener bikin blog ini jadi terkesampingkan.
Sekedar sensasi saja... Khusus pengguna patch menu icon kini bisa menyisipkan jam mungil di tempat kosong tersebut, yups.. Dengan bantuan aplikasi bubue deskclock mod v1.02 beta 3 yang sudah aku modif, syang sekali aplikasi ini belum aku clone, harus hapus bubue deskclock yang lama baru kemudian instal apalikasi deskclock modifanku ini.
Saat menginstal akan muncul pilihan tampil di menu atau di homescreen , silahkan pilih salah satu sesuai selera..
Khusus untuk tampilan di menu sudah aku siapin beberapa small skins biar bisa di taruh di bagian top bar yang menggunakan patch menu icon, tapi maaf tidak ada screenshotnya.. Males banget mau bongkar pasang aplikasi.. NGUANTUKKKK.....!
DownloadDownload
bUBUEdESKCLOCK Mod v1.02B3.zip
DownloadDownload
Small skins bubue deskclock.zip
Bukan hanya small skins yang aku sediakan, tapi juga skins bubue deskclock dengan ukuran besar khusus di home screen, semua hasil kreasi sendiri dan hanya mengandalkan ponsel jadul dalam pembuatanya. Jika menginginkinkan ukuran yang sedang (medium), silahkan tunggu postingan berikutnya.
DownloadDownload
Big skins bubue deskclock.zip
Priview 1
image
Priview 2
image
Priview 3
image
Maaf lagi males nulis.. Pamit.. Askum....

0 komentar