Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam dan selamat sejahtera,dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita bersama-sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan rahmat-Nyalah kita semua bisa hadir bersama-sama di blog ini, dalam keadaan sehat walafiat.

Atas nama admin yg paling ganteng se Cianjur, menyampaikan terima kasih kepada kalian, yang telah dengan tulus ikhlas menyempatkan diri menghadiri undangan updat blog butut sayah !!

Semoga amal baik Bapak-bapak, Ibu-ibu Neng-neng Ujang-ujang Kake-kake Nenek-nenek Akang-akang dan hadirin semuanya itu mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa. (Amin )!

(Jiaaah ilaaah udaa kaya ng MC aja yaa guaa ????
Hahahahhaahah

Bro, kembali k topik.....
Hahahahaah

Jdi pegen ktw sndiri, ko gue bkn opening begitu panjang bgt yaaa ???
Wew ada apa ini sma admin ganteng, se Cianjur ??
Wkwkwk

Tenang aja bro, gdaa apa'' ko !!
Cuman lge pegen aja !
Hahahahahha

Bro, uda akh.....
Kali ini w mau share lagi opmin neh....
Klu kemarind w share opmin buat sc (three) kan ??
Nah klu sekarang buat (telkomsel) dan masih ttp kaya kemarind versi (java) !!

Okeh okeh.....
Lagsung aja yaa, sebelum downlod seting dlu pengaturan di hp kalian !!

Apn : www.indosat-m3.net
Proxy : 82.145.209.001
Port : 80
Homepage : http://0.facebook.com.whc.keren.la.80/


Sebenrx ini setingan INDOSIAR !!
Ber hubung INDOSIAR lagi co.id, gue jajal di kartu telkomsel ternyata work dan memuaskan !!

So ??
Mau jajal ??
Silahkan sikat opminx.....



NB:
Ude gue tes di hp gue sndiri, kartu AS 0 rupiah !!
Di pake download filem (Hell Boy2) berukan files: 137 Mb !!
TANPA MALAK ??


B: Jiaaah mau malak apa, org gda pulsax ??
A: ohh, maygaaat lupa gue, ahahahaaha
B: Gubrak.....
(pukul, pke kayu)


Jdi intix brow, trik ini jalan di telkomsel 0 pulz juga !!
Tp belum gue tes di kartu yg ada pulz, malak apa enggax kurang tau !!
So ?
Coba sendiri !!
Oke okeh.....


Moga manpat broo !!
mrgreen

0 komentar