Assallamuallaikum sobat symbianers...
Semoga kalian tetap semangat dan tidak bosan untuk mengunjungi blog ane ini ..

Nah sobat,kali ini saya cuma mau share kesan pertama ane saat menggunakan s60v5..

Langsung aja ..
Pertama saya pegang hp ini terasah wah dan sangat membanggakan,
Terang saja karena dari dulu saya ngidam punya hp symbian s60v5.

Nokia 5233 yang saya beli,
Dari spesifikasi sih lumayan..
Kalau dari segi user interfacenya wuihh,keren coy, apalagi kalau pake aplikasi pihak ketiga,,
Kinclong abis dah...

Dari segi suara gak terlalu kenceng speakernya,tapi tak apalah mengingat saya suka denger musik lewat headset.

Tapi ada satu yg saya pertanyakan adalah ram nya.
Saya liat di gsm arena ram nokia 5233 adalah 128mb.
Tapi pas saya cek lewat jbtaskman freeram cuma 62mb (padahal belum dipasang app apapun selain taskman dan xplore).
Jadi sisa 63mbnya kemana?
Mungkin senior pengguna s60v5 bisa menjawabnya.
Terlepas dari itu 5233 ini ajib lah bagi saya ..

Oke karena saya belum paham betul modif s60v5,jadi saya cuma mau share tema aja dah ..

Check it out.











dowload

0 komentar