Jadikan s60v5 mu 95% mirip iphone

Diposting oleh Unknown | 01.46

assallammuallikum wr wb ...

udah lama ni ane gak buka mwb lagi ..
eh pas buka nwb ternyata mwb dah punya tampilan baru yang menurut ane lebih ciamik dan lebih membantu mwb'ers dalam mengelola blognya ...


oh iya ane minta maaf jika komentar dari teman teman belum sempat ane balas ..
cz ane sekarang lagi sibuk belajar dan buat custom firmware buat 5233...

okelah sebenarnya postingan kali ini sudah ada yang membuatnya pertama kali ..
ane disini cuma menambahkannya aja .
jika klian ingin melihat yang originalnya silakan kesini

nah sekarang saya cuma menambahkan 5% dari moding mastah mahardika ..

penambahannya adalah keyboard,addres book dan homescreen ..

pertama homescreen ...



untuk homescreen bisa kalian pilih sendiri disini
disana terdapat banyak macam homescreen dan cara pemasangannya ..

kedua addres book/kontak ...



agar kontak kita sedikit mirip iphone kita gunakan saja youlu address book

dan yang terakhir adalah keyboard ..



untuk keyboardnya bisa kamu download disini

oke sekian postingan saya kali ini ..





source :

mahardika
symbian vs android
wapup
mobile9

thanks to mastah mahardika


update :

Musik player bergaya iphone





download disini

0 komentar