gratisan mbak tri 2011 ke 2012

Diposting oleh Unknown | 22.41

bismillah.jpg3.jpg assalamu'alaikum wr.wb para blogger and para gretongan semua dalam 3 hari ini saya gak sempat keliling di dunia maya karna kesibukan di dunia nyata .. Tapi baru mau pergi ke dunia maya proxy andalan yang ekor 253 and 132 gak connet di tempat saya .. Untung saya masih nyimpen bnyak proxy dan alhamdulillah connet dan lancar.. Skarang saya mau ngasih tau dua proxy mbak tri yang masih work di tempat saya sampang jatim ..

141.0.9.176
217.212.230.83
dua proxy ini bisa di pake di semua aplikasi handler .. Untuk berkeliling atau untuk berbelanja .. dan ini ada opmin 2012 editan kang jeffxzone yang wuzz dengan dua skin yang menarik dan bisa di pake dengan dua proxy di atas download2.jpg ingat2: BEDA MUKA BEDA NASIB.. Semuga manfa'at wassalam..

0 komentar