http://tolebilly.files.wordpress.com/2010/10/windows-phone-7-nov-8.jpg?w=510 Windows Phone 7
Assalamu’alaikum brother. . .
Uhuuy ketemu lagi neeh di hari jum’at ini. Bagi temen-temen yang muslim jangan lupa sholat jum’at yeaa. . . Hofff. . . Di masjid tadi gue ngerasa aneh banget. Dengerin khutbah ampe ngantuk-ngantuk kayak bencong mabuk. Eh selesai pulang jum’atan mata terang-benderang gak ngantuk lagi. Apa di masjid banyak setannya yah.?? Ckckckck
Tadi pagi gue juga iseng-iseng buka fb Q yang malah udah mirip penampungan TKI aja coz udah lama gak gue tengokin. Alhasil gue nemuin 2 orang gembel lagi bikin tenda di dalamnya. Lihat-lihat status temen eh ada satu status ababil yang lumayan bikin ngakak. “Potong Kangkungnya Jangan Gede-gede Kalee, Lu Kata Gue Babi.!??”. Wkwkwkwkwk dasar ABG Labil. (mudah-mudahan dia gak baca postingan gue ini)
Okey bro. . .
Sesuai janji gue kemarin gue bakal share sebuah aplikasi maknyus buat kalian. Sesuai dengan judul di atas gue aka share sebuah aplikasi berbasis flash yang fungsinya menampilkan grid dan menu mirip windows phone 7.
http://cache.gawkerassets.com/assets/images/4/2011/11/6987851c69b19b55e173aaaa50ff16da.jpg Windows Phone Series
Gue pribadi lum pernah tau wujud windows phone 7 seperti apa wujudnya. Tapi dari gambar di atas paling nggak kita punya gambaran lah gimana rupa ponsel canggih ini.
Setelah kalian buka aplikasinya maka kalian akan langsung di bawa ke tampilan menu ala windows phone dengan grid 2 x titik-titik berwarna hijau. Sayang gue cuma nemuin yang warna hijau. Coba kalau biru pasti lebih oke.
W1.jpg
Geser-geser atas bawah dan tap pada salah satu iconnya maka kalian akan di bawa ke aplikasi bawaan ponsel. Yah namanya aja aplikasi berbasis flash.
W2.jpg
Kalau kalian tap icon panah di sudut atas maka kalian akan di tarik menuju halaman about.
W3.jpg
Meski cuma flash tapi udah lumayan oke untuk menyulap symbian S60v5 kita jadi tampilan windows phone. Ckckckck
Penasaran.? Segera unduh pada link di bawah.
JANGAN LUPA KOMENT YAH. . .
File Info
Nama : WP7 Green
Size : 74 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

0 komentar